MENJAGA KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN CLOSEUP WHITE ATTRACTION NATURAL SMILE

                                   Hallo Babyyyyyh !!!


Siapa sih yang gamau punya nafas segar. Kita ngomong seharian apalagi kalo lagi puasa agak kurang percaya diri yaa sama bau mulut walaupun sehabis sahur udah gosok gigi dan pake obat kumur.
Apalagi kerjaan aku sebagai marketing yang mengharuskan ngomong terus ya kalo ga ngomong gimana jelasin apa yang aku jual ke client


Sekarang CloseUp mengeluarkan product terbaru nya yaitu CloseUp White Attraction Natural Smile.
selain pasta gigi anti bakteri dengan formula mouthwash yang menyegarkan product terbaru CloseUp memberikan senyum putih alami selama 2 minggu dengan bahan natural lemon essence dan sea salt.



Dan tanggal 6 Juni 2018 kemarin berlokasi di GreenHouse Cowork aku dateng di acara IFTAR Close Up "Bring Freshness To The Next Level" yang di undang dari Beauty Journal.




Di acara Iftar with CloseUp selain memperkenalkan product terbaru dari CloseUp kita diajak untuk main games yang bikin sesama blogger semakin kompak.
Ga cuma main games aku dan temen-temen blogger lain nya juga diajak membuat takjil untuk buka puasa.



Dan sekarang aku makin percaya diri karena aku juga udah cobain sendiri CloseUp EverFresh aku bisa makin percaya diri dan dekat ketika ngobrol.
Yang paling penting aku bisa jaga kesehatan gigi dan mulut untuk setiap hari.




Sekian Re-view dari aku semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang ingin menjaga kesehatan mulut dan gigi siapa tau ini solusi kalian.

with love

Yessy Anggoro


Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT