(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT


  1. Halo semuanyaaa ....

Apa kabar ???
Tetap productive yaa tapi jangan lupa buat ngerawat kulit muka yaa ...

Yaa aku kemarin-kemarin lagi tumbuh jerawat di muka karena kesana kesini pakai ojek online dan pulang kadang udah larut ketiduran gak cuci muka.

Untung nya aku di kirimin Masker Organik TuchRoses dari Beauty Mask Face (distributor resmi TuchRoses Mask)



TuchRoses Mask 100% bahan organic jadi di pastiin udah aman bebas dari bahan pewarna,paraben,petrochemical dan bahan pengawet lain nya.

TuchRoses Mask punya 5 varian Mask yang sesuai kebutuhan dan masalah kulit kita masing-masing ada Jasmine,Lily,Lavender,Roses dan Seaweed.

Berhubung kulit aku berjerawat aku coba pakai yang varian Roses.
Selain berjerawat TuchRoses Mask yang Roses manfaat lain nya sbb :
  •  Mengurangi jerawat dan infeksi kulit wajah
  •  Mencegah penuaan dini
  •  Mencerahkan wajah
  •  Melindungi kulit sensitif
  •  Memberikan kelembapan alami
  •  Mengencangkan dan mengecilkan pori



Dan yang paling penting menurut aku adalah kemasan dari si Masker Mawar ini adalah ber-ziplock dan praktis banget aku bisa bawa kemana aja ga perlu makan tempat.

Kemasan Bagian Depan


Kemasan Bagian Belakang

Bagian zip-lock


Dan untuk harga nya cukup affordable banget 50gr hanya 50.000 rupiah saja yang bisa di pakai berkali-kali.

Cara penggunaan nya gampang banget dan seperti masker bubuk pada umum nya ya.
Cukup tuang bubuk masker TuchRoses pada wadah beri air secukup nya atau air mawar oleskan pada wajah dan diamkan (sampai dia tau rasa) hahaa engga sampai dia mengering bilas deh pakai air bersih.

Setelah itu muka terasa banget kenceng,seger dan bersih pastinya ya.

Untuk varian lengkap nya dan kegunaan nya masing masing Masker nya kalian bisa langsung visit ke
Instagram http://instagram.com/beautymaskface

Semoga masalah kulit kalian segera ter atasi seperti aku coba TuchRoses Mask.

Xoxo
Yessy Anggoro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

SI PRAKTIS FACE MIST NATUR - E DENGAN ANTI PHOTO-POLLUAGING PERTAMA DI INDONESIA

[REVIEW] N'PURE LOCAL PRODUCT INDONESIA