(Review) Pixy Matte In Love


Haiiii wanita Indonesia.....

Caelah wanita Indonesia hahha, engga cuma wanita pria juga hai deh siapa tau perlu info kalo mau ngasih kado buat ngambil hati calon istri atau gebetan yang selama ini udah di incer tapi masih bingung mau deketin nya gimana.

Biasanya cewe itu paling suka dikasih barang yang dia bisa pake sehari hari, berguna atau sepele tapi bermakna haiyah apaan sih sepele tapi bermakna haha.

Kalo gue pribadi suka banget lipstick gatau aja kalo lagi unmood pake lipstick didepan kaca dan terus senyum ya berasa jauh lebih baik mood nya, haha bukan berarti gue suka senyum sendiri tiap waktu ya.

Dan kali ini gue mau share lipstick baru brand local yang dari bau nya lipstick nya udah enak.






                                  TARAAAAAAA INI DIA PIXY MATTE IN LOVE


Pixy Matte In Love selain bau nya yang gue udah suka banget kayak permen, dia matte finish, pigmented warna nya, high covered dan paling penting ada vitamin E di dalam kandung lipstick Matte In Love.
Dan gue suka banget sama lipstick matte selain anaknya yang suka ngomong mulu dan kalo abis makan atau minum ga perlu berkali-kali touch up.

shade dari pixy matte in love
Jadi pixy matte in love ada 10 warna 5 warna nude dan 5 warna terang.

Dan ini  warna favorite gue dari Pixy matte in love adalah Deep Plum dengan nomer 310









Untuk segi packaging nya dia simple banget dan slim jadi bisa gue kantongin kemanapun gue pergi, dan paling bikin bahagia nya pixy matte in love bias di beli secara online dan offline dengan harga sekitar 43.000 rupiah.





Untuk offline store udah bisa dibeli di semua store makeup atau supermarket deket rumah atau yang anaknya mager an lebih suka belanja online bisa dibeli di :


Sekian re-view dari gue tentang Pixy Matte in Love, yang penasaran langsung order aja dan mampir ke
Instagram             :  @pixycosmetic
Twitter                 :  @pixyindonesia
Facebook             :   PIXY Indonesia
Youtube               :  PIXY Indonesia
Website               : http://pixy.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] N'PURE LOCAL PRODUCT INDONESIA

SI PRAKTIS FACE MIST NATUR - E DENGAN ANTI PHOTO-POLLUAGING PERTAMA DI INDONESIA