LAUNCHING DI INDONESIA SENKA PERFECT WHITE CLAY

                               HAI BABYYYYH .....

Di postingan ku kali ini aku mau kasih info soal facewash no.1 di Jepang,
aku rasa udah banyak yang tau tentang facewash ini yang bisa menghasilkan banyak busa sebanyak mungkin.

Hmmm apakah itu ??

aelah yess main tebak-tebakan segala sok asih lu !!
hehe

Yaa Senka, udah banyak yang tau kan pasti ?
Senka masuk ke Indonesia udah hampir setahun dan pertama kali masuk di Indonesia adalah Senka Perfect Whip, yang botol nya berwarna biru itu.

Dan kemarin 4 Juni 2018 berlokasi di Wyl's Kitchen sekitaran Jakarta Selatan,aku diundang sama beauty journal & Senka Indonesia dalam launching nya Senka Perfect White Clay.




Senka Prefect White Clay pemebersih wajah dengan busa melimpah. Membantu membersihkan kotoran dan sel kulit mati,jadi kulit terlihat lebih cerah.



Aku langsung penasaran dan coba Senka Perfect White Clay setelah dirumah, kalo aku sendiri ngerasa setelah cuci muka kulit beneran bersih bisa kayak kesat gitu dan komedo aku beneran bekurang dan paling penting ini cocok untuk yang wajah berminyak kayak aku.

oiya Senka Perfect White Clay ini aroma nya bunga segar jadi setelah cuci muka selain makin seger dan wangi.



Saat Launching Senka Perfect White Clay kemarin seru banget selain buka bersama dengan temen-temen blogger kita juga diajak melukis di atas white plate yang bertema "Jepang".



dan ini dia hasil lukisan aku diatas white plate, iya ini cerita nya adalah sakura tapi sakura yang aku lukis subur banget hehe.

dan ada talk show dari influencer yang hobby traveling Rachel Teresia yang merupakan pengguna setia Senka.



Untuk product Senka Perfect White Clay dan Whipe Cream udah bisa kamu beli di watson, lulu supermarket,guardian dan kalau gamau ribet bisa beli secara online di Sociolla dong pastinya.
Untuk harga nya under 100k ini super worthed untuk hasilnya  ya.

Sekian re-view dari aku yaa semoga bermanfaat ya untuk kalian yang lagi menemukan jodoh pembersih wajah ya.

see you next post


With love


Yessy Anggoro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT