Berani Tampil Percaya Diri dengan Kalbe H2 Pure Skin


Masalah kulit aku itu ga jauh jauh ya cuma jerawat, apalagi tekstur muka yang cenderung berminyak dan aktifitas ku selalu di luar.
Kena debu, sinar matahari ga bisa banget di hindari walaupun udah pake sunscreen dan skincare.
Apalagi kerjaan aku sebagai marketing suka ga percaya diri kalo harus ketemu orang dan muka lagi jerawatan.


H2 Pure Skin


Nah bulan lalu aku dikenalin sama H2 Pure Skin dari kalbe, suplemen untuk menjaga kesehatan kulit yang cocok di gunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Selain itu H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

Karena di H2 pure skin ada kandungan :

  • vitamin c yang tinggi 
  • vitamin a dan e
  • kandungan asthaxantin merupakan antioksidan yang kuat dapat memperbaiki elastisitas kulit,memperbaiki struktur kolagen yang rusak 
H2 Pure Skin bentuknya tablet berwarna pink, satu botol kemasan berisi 30 kaplet dengan harga 240rb.
kamu bisa dapetin  https://www.kalbestore.com/h2-pure-skin-bottle-at30-kaplet.html


Sebelum aku mencoba H2 Pure Skin kulit aku berjerawat dibagian pipi sebelah kiri dan dahi ada beberapa jerawat kecil, pada dasarnya kulit muka aku cenderung berminyak.


Sebelum mengkonsumsi H2 Pure Skin




Jerawat bagian pipi sebelah kiri




-
foto after mengkonsumsi H2 Pure Skin



Bisa di liat muka aku sebelum mengkonsumsi H2 Pure Skin, padahal aku udah cobain beberapa skincare dan tretment tapi nyata nya merawat kulit ga cukup dari luar saja.

Setelah mengkonsumsi H2 Pure Skin jerawat aku mulai berkurang dan bekas jerawat mulai memudar,dan temen-temen aku juga bilang kalo muka aku jauh lebih bersih.
Hasil foto ini setelah aku minum selama 1bulan dan aku minum pagi sebelum ber aktifitas dan malam hari sebelum tidur.

Karena perawatan kulit ga cukup dari dalam saja, selalu ada proses untuk memiliki kulit sehat,bersih dan bebas jerawat.
Jadi kandungan yang ada di H2 Pure Skin aman dan untuk hasil maksimal bisa di konsumsi 2hari sekali.

Selamat Mencoba


with love


yessy anggoro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT