SKIN CARE HALAL ALHAMDULILAH SAFI INDONESIA ADA UNTUK KITA

Hai Girls Jumat kemarin,tanggal 30 Maret 2018 aku dateng ke Grand Launching Safi Indonesia di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka.


pemenang game
stage sebelum acara di mulai

Safi adalah Brand halal dari Wipro unza (Malaysia) dan merupakan No 1 Halal toiletries brand di dunia.
Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan independen - JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA (JAKIM).
Safi adalah produk yang sesuai untuk orang muslim karena safi bebas dari Alkohol dan Gelatin.

Safi Age Defy (Skin Refiner)

Safi White Natural - Safi Age Defy - Safi White Expert
(Cream Cleanser and Day Cream)


Saat acara Grand Launching Safi di Grand Atrium Kota Kasablanka kemarin selain ada talkshow bersama beauty influencer.
ada booth booth dari beberapa macam rangkaian Safi yang sesuai kebutuhan kulit dan umur kita dan dibantu dijelaskan oleh beauty consultant yang berada di booth.

Safi Age Defy untuk usia 29+

Safi White Natural untuk usia 17 - 24th

Safi White Expert untuk usia 25+

Selain itu ada booth untuk check kulit, aku dikasih tau kondisi kulit aku, keadaan kulit aku.
Dan hasil nya ternyata kulit aku 2tahun diatas umur aku huhu :(
Padahal aku tipe orang yang rajin pake skincare ataupun serum namun hasil nya masih menyayat hati haha mon maap ya lebay.


photo skin
photo skin

skincare result
Setelah melakukan skin result aku mendapatkan saran dari beauty consultant untuk aku melakukan perawatan apa saja super membantu banget.

Jadi Girls mulai sekarang sadari kalo kulit wajah kita memang butuh perhatian lebih. Pilih skincare yang kita pake tiap hari biar ga kayak aku kulit aku ternyata usia nya lebih tua 2th :(
Pilih yang aman, halal dan pastinya sesuai umur kita ya.

Alhamdulilah Safi ada untuk kita yang halal, terbuat dari bahan yang natural dan pastinya sudah teruji secara klinis.



with love,


Yessy Anggoro
                                                               
                                                       








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT