MENEMUKAN JODOH SERUM UNTUK KULIT MUKA YANG BERMINYAK

Hai ..
kali ini aku mau share serum andalan aku banget, setelah sekian lama mencari skincare yang cocok sama kulit aku yang cenderung berminyak binti sensitif.

rasa nya kayak nemuin belahan hati aku pas nemuin skincare ini " ya walaupun aku belum ketemu belahan hati sesungguhnya " hahaha

Sebelum nya aku kayak perempuan pada umumnya yang suka coba ini itu untuk muka,
pas coba jerawat ngga ilang masih stay cool aja di muka yang ga cakep cakep amat tapi inshAllah ga malu maluin kok. hehe







Taraaaa ini dia jodoh serum untuk kulit muka aku dari BIO - ESSENCE 24K BIO GOLD, pas baru coba seminggu jerawat aku langsung pada kempes dan cepet banget kering nya.
tadinya di jidat aku yang sangat lebar ini ada jerawat kecil kecil dan selama 2minggu dia hilang musnah karena aku pake bio essence 24k bio gold, gold water di pagi dan malam hari.



tadinya aku cuma pake serum nya, dan Bio - Essece miracle bio water nya setelah make up, aku coba beli facewash nya juga dan ternyata makin cepet bikin muka bersih kenyel dan jerawat cepat hempas ketika pms.




dan ternyata kemarin aku pas hunting masker untuk kulit aku di Kuala Lumpur aku menemukan lagi facewash malam nya Bio- - Essence 24k bio gold skin radiance night cleanser.
Ya Tuhan berasa makin sempurna jodoh untuk kulit muka, girang nya khan maen cuy hahaha.


kayak gini nih bentukan nya super kelas banget ga sih.



Selain itu aku juga pake Bio - Essence Deep Exfoliating Gel
ini aku pake buat bersihin komedo atau sisa makeup yang ga ke angkat sama cleanser kalo abis bersihin make - up terutama di sela sela hidung.


Cara pemakaian dari Bio Essence 24k Bio Gold Water :

gampang banget karena bentuk nya sejenis gel bening ada gold flakes di dalam nya aku biasanya pakek setelh cuci muka baik mau makeup atau pun sebelum tidur.
ini gampang banget nyerep di kulit dan ngga merusak warna saat kita makeup bahkan kalo kena cahaya agak agak glowing gitu.



Beli dimana dan Berapa harga dari Bio Essence 24kk Bio Gold Water :

- Bisa beli di watson atau guardian bisa juga beli di web nya bio essence

Untuk harga sangat amat terjangkau, untuk serum gold sejenis ini dan menurut aku lebih dari worth it sih hasil nya dari harga.
untuk di Indonesia ada kemasan 100ml nya itu sekitar 200rb an dan yang 150ml nya 300rb an.


note : aku abis rekomendasiin ke sahabat akku yang laki laki juga dan dia cocok, jadi ini serum bisa untuk perempuan atau laki laki.


Honest Review from me : 9/10
*****

Selamat mencoba teman teman ...

"ini personal pendapat dan experience dari aku. 
im not paid for this review and i spent my own money on this proudct. 
Result may be very depends on ur skin condition".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT