WALAUPUN KRITERIA TAPI BUKAN JODOH , GIMANA ?


hai kenalin gue yessy
ini pertama kali gue ngeblog ketinggalan jaman banget ya di akhir 2017 baru bikin blog hahaha
tapi yaudah lah ya.

menurut gue ngga ada kata terlambat untuk semua nya
kayak jodoh haha
ga jauh jauh ya pembicaraan anak diatas umur 21th pasti ujung ujung nya jodoh.
apalagi kalo temen temen pada nikah muda sempurna baper soal jodoh nya haha.

Setiap orang punya kriteria idaman untuk suami nya di masa depan.
tapi bener ngga sih katanya kalo udah jodoh tipe cowo yang selama ini kita impikan jadi nomer 2 ??

ngomongin soal jodoh dan kriteria
gue udah ketemu sama cowo yang tipe gue banget
yang bener bener selama ini gue harepin dan idam idamin
deket dong kita selama 2tahun tanpa status saling cerita tiap hari like a pacaran lah ya,
sampe pada akhirnya gue sebagai perempuan butuh kepastian biar ga baper sendirian gitu

dan gue beranikan diri buat nanya ke dia soal kita
gue : kita ini gimana ya ?
gue perempuan pasti gue baper, dan komunikasi kita udah intens banget selama 2tahun
dia : iya yes, gimana ya yessy mau nya gimana ?
gue : gue mau nya nikah ( perempuan tanpa basa basi banget ) haha
gimana kalo kamu lu udah siap ya oke
kalo belum siap tinggalin gue aja gapapa
dia : inshAllah siap yes. setelah thesis kelar ya kita adain pertemuan keluarga
gue : SENENG NYA BUKAN MAIN . saat itu gue pengen banget teriak bilang AKHIRNYA GUE MAU DI NIKAHIN hhahhahha.

akhirnya sampai lah pembicaraan kita soal vendor dan dia sudah bicara sama ibu gue.
komunikasi lancar seperti biasa ngga ada masalah bahkan ada plan buat liburan bareng sama temen temen SD gue.
sampai akhirnya gue menemukan dia tlah melamar perempuan lain.
dalam waktu 20menit hancur semua mimpi dan harapan gue
laki laki yang selama ini ngga pernah buat gue kecewa dan marah bisa membuat gue patah sepatah patah nya dalam waktu 20menit.

gue nangis ? jelas
rasa nya pengen maki maki dia kenapa dia kasih harapan dan menjanjikan akan menikahi gue
tapi dia tetap dekat perempuan lain :")

tapi semua itu ngga bisa merubah keadaan bahkan malah bikin gue keliatan perempuan emosional
dan beruntung nya gue punya orangtua dan sahabat super banget.
yang meluk gue dan gue belajar memaafkan untuk kedamaian ketenangan diri gue sendiri.
Hamdalah nya semua baik baik saja sekarang
bahkan kita harus buktikin dengan tanpa dia kita jauh lebih baik dalam segi segala nya.



dan gue berusaha jadi perempuan yang jauh lebih baik dari segala macam hal
karena sesuai kententuan yang udah di tuliskan di ayat An - nur.
percaya ngga ada semua nya serba kebetulan Allah tau apa yg terbaik buat kita.


Komentar

  1. Alhamdulillah yessy mulai nulis. Dan alhamdulillah satu persatu mulai kefilter cowok yang pas buat Yessy. Kelarin patah hatinya biar segera ketemu partnernya ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin ..makasih ih selalu support gue ini bumil gemesh๐Ÿ’›

      Hapus
  2. Alhamdulillah yessy mulai nulis. Dan alhamdulillah satu persatu mulai kefilter cowok yang pas buat Yessy. Kelarin patah hatinya biar segera ketemu partnernya ๐Ÿ˜

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT