ASURANSI GARDA OTO DIGITAL SEMUANYA #MAKINGAMPANG

Beruntung banget lahir di era 90an yang kalo kata trend nya adalah " kids jaman now " hehe karena semuanya serba gampang, dan serba digital.
Perkembangan teknologi berkembang sangat pesat cukup punya handphone yang ada internet dan kuota nya semua bisa #MakinGampang kita dapetin, terutama di kota besar yang macet mager buat jalan.

Begitu hidup di kota besar kayak Jakarta dan punya kegiatan yang sangat mobile untuk setiap harinya, yang bisa dalam sehari pindah tempat sampai 4x dan namanya perempuan pasti bawa banyak yang dibawa.
Bawa sepatu yang lebih dari 2pasang kalo dalam sehari pindah tempat 4x bahkan lebih, ataupun baju beberapa pasang.
disitu gue kadang harus bawa kendaraan sendiri dan kalo di jam sibuk udah tuh serobot sana sini ga terhindar kendaraan gue di serempet, ditabrak atau kesenggol kendaraan lain.

Tapi walaupun begitu gue tetep cinta dan sayang sama Jakarta dan suka tinggal disini karena selalu dapet informasi dan layanan paling update.

Salah satunya asuransi yang bisa di akses secara online, yang membuat kita #MakinGampang lagi memiliki asuransi.


Garda Oto Digital
Pada tanggal 10 Oktober 2017 gue dapet kesempatan untuk hadir di acara launching nya Garda Oto Digital di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan.
Asuransi kendaraan dari Astra Group.
Asuransi ini udah lama banget berdiri selama enam dekade waduh dari gue belum lahir nih, hehe
astra terus berkembang dan menjadi perusahaan asuransi yang terbesar.

apasih Garda Oto Digital itu ?
layanan pengguna asuransi Astra untuk wilayah Jakarta yang bisa di beli secara online.
Tinggal masuk ke www.gardaoto.com yang bisa di akses kapan aja dan dimana aja.
cara beli asuransi dari www.gardaoto.com kita bisa tinggal milih fitur yang ada disana dan tinggal klik, masukan kelengkapan informasi kita, bayar dan beres deh ngga perlu tuh kita beranjak dari kasur kalo yang lagi mager untuk transaksi karena nanti dari garda oto akan ada orang menuju lokasi untuk survey.


Beneran #MakinGampang banget deh, Garda Oto Digital bisa dibeli dimana aja dan kapan aja.
nah yang jadi pertanyaan gimana cara klaim nya ya kalo online gini ?
ini tujuan Garda Oto Digital membuat kita #MakinGampang klaim nya, banyak bonus nya.





Jadi kita ga perlu repot repot anter kendaraan kita ke bengkel cukup memakai aplikasi otocare 3.0 survei dan klaim bisa dilakuin dimana saja dan kapan saja dan petugas bakal dateng ke lokasi.
Setelah survey, SK bakal terbit dan layanan anter jemput kendaraan dari lokasi menuju bengkel, dan akan kembali dari bengkel itu sudah disediakan oleh Garda Oto, itu yang membuat klaim menjadi #MakinGampang.
semua ini bisa dinikmati oleh customer yang memakai otocare versi 3.0. dan dalam proses klaim, biasanya kita merasa khawatir, “mobil
saya sudah beres belum ya? Kapan bisa diambil? Ada fitur di Otocare 3.0 untuk klik
status yang bisa memantau status kendaraan kita.


Selain  meluncurkan Garda Oto Digital, asuransi astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu :  1. Garda mobile Otocare v.3.0
            2. Garda mobile Medcare v.2.0

Garda Mobile Otocare v.3.0
ini merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelum nya jadi semakin lengkap dengan fitur tambahan.

Garda Mobile Medcare v.2.0
Garda mobile medcare merupakan terobosan terbaru dalam asuransi umum, tampilan nya ga cuma buat bantu pengguna menjaga kesehatan tapi juga ada panduan hidup sehat didalam fiturnya. Contohnya ngingetin kita medical control, sympton dsb.


di versi yang terbaru ini Garda Oto Medcare ada 6 fitur terbaru seperti dibawah ini :

Dengan tampilan yang semakin kece dan kekinian abis yang sangat user friendly ini semua bisa di download di playstore atau appstore.
Dan bikin #MakinGampang lagi pembelian premi sekarang, banyak banget bonus nya kayak hadiah langsung E - toll, voucher belanja, dan ada cicilan 0% dari pembayaran tabungan BCA,  Bank Mandiri dan yang paling bikin ngiler hadiah utama nya Samsung Note 8.

Untuk informasi lengkapnya bisa langsung klik di Gardaoto.com  jangan lupa dapetin bonus nya.
#MakinGampang Klaimnya, makin banyak bonusnya !!!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] Duplair Face Wash kulit Normal - Berminyak

(REVIEW) TUCHROSES MASK UNTUK KULIT BERJERAWAT