Launching bEauty Commerce Klinik Estetika dr. Affandi

Hai hai hai ...

Apa kabar ?
Ah basi yes nanya kabar~

Oke jadi gimana hari-hari mu ?
Sibuk dengan kerjaan ?
Pergi pagi pulang larut malam.

Ya sama aja cuy demi kehidupan di masa depan yang hakiki emang harus kerja keras ya, banyak yang di korbanin salah satu bisa jadi urus muka ya.

Kalau libur mager banget atau klinik nya yang tutup juga di hari minggu.

Dont worry
Jadi kemarin aku 30 Agustus 2018
Dateng ke launching nya bEauty-Commerce Klinik Estetika di daerah Sarinah.

Teman-teman blogger 

Iya jadi Klinik Estetika dr.Affandi launching aplikasi yang memudahkan macem kita pekerja dan kadang mager an anaknya untuk tetap bisa konsultasi dengan dokter kulit.

Cerita masalah kulit kita, dan bisa dikasih resep sama dokter nya dan nanti di anter deh sama kurir ke tempat kita.


Di Launching nya aplikasi Klinik Estetika pun kedatangan Ayushita dan sang mama yang udah lama banget jadi pasien atau member di Klinik Estetika.

Iyasih kalau liat Ayushita bening banget dan Ayushita bilang juga jarang pake foundation lho kalau syuting.

Ayushita dan dokter Hengky
Selain itu di acara launching Aplikasi Klinik Estetika disana ada mini clinic untuk kita konsultasi langsung dengan dokter kulit yang sudah pengalaman pasti nya dan paling happy nya itu GRATIS hahaha.

Setelah konsultasi kulit

Setelah di lokasi dapet konsultasi kulit secara gratis, pulang nya di dalam goodie bag nya pun ada Sunblock dan Facial wash.


Ya yang bentuk nya bulat dan dalam nya warna nya pink muda itu Sunblock nya. Sebelum nya aku udah tau karena salah satu MUA pernah coba sebagai base makeup dan ga pecah.

Eh beneran loh setelah aku sendiri coba langsung jatuh cinta.

Dan tekstur Facial wash nya emang tidak terlalu banyak busa tapi hasil nya bersih muka aku kayak lebih kesat.

Okei segitu dulu review dari aku soal Klinik Estetika.
Kalau kalian ada yang treatment atau pake product lain dari klinik Estetika boleh ceritain ke aku juga sebagai saran untuk kulit aku💛

Xoxo

YessyAnggoro







Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] N'PURE LOCAL PRODUCT INDONESIA

SI PRAKTIS FACE MIST NATUR - E DENGAN ANTI PHOTO-POLLUAGING PERTAMA DI INDONESIA