CARA PINTAR PROTEKSI DIRI DAN BERINVESTASI

Hai kaum millenials
Haha yes aku pun kaum millenials

Yang katanya kalau anak millenials ini hidup nya boros dan hedon ya atau ga bisa saving untuk masa depan.

Duh aku sendiri denger nya sedih campur gregetan kenapa sih di remehin banget sebagai anak millenials ya.

Tapi aku pengen buktiin sama orang-orang yang bilang kalau kaum millenials ga bisa saving atau ga bisa inves dari penghasilan nya.

Jadi dari Prudential mengeluarkan Product Baru berupa
1. Prulink Generasi Baru (PGB)
2. Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB)

Jadi Prulink Generasi Baru (PGB) dan Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB) adalah solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dengan 3 keunggulan.

Yaitu :

1. PRUbooster Proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi.

2. PRUbooster Investasi
Prubooster Investasi dan Alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama.

3. Pilihan Asuransi Tambahan
Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas.

Dan untuk aku sebagai perempuan muda yang bekerja dan masih single butuh banget yang bisa proteksi diri tapi tetap bisa berinvestasi.

Kenapa aku mau proteksi diri dan belajar berinvestasi sejak dini karena pekerjaan aku sebagai freelance yang ga punya pensiun jadi aku harus bikin penghasilan untuk pensiun nanti.

Untuk kalian yang bingung butuh ga sih investasi atau butuh nya proteksi diri aja atau yang lain bisa klik link di bawah ini ada penjelasan nya.

https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/

Karena setiap orang kebutuhan nya beda-beda.
Jangan telat ya proteksi diri kalian.

Karena Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru " Investasi nya makin lama makin jadi. Proteksinya sehat sekarang, aman sampai nanti "

Xoxo
Yessy Anggoro


Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] N'PURE LOCAL PRODUCT INDONESIA

SI PRAKTIS FACE MIST NATUR - E DENGAN ANTI PHOTO-POLLUAGING PERTAMA DI INDONESIA