SEDERHANA ADA PILIHAN HIDUP PALING BAIK

Haiii ....

Kali ini aku mau share pengalaman aku yang cukup bikin kapok dan menyesal.

Yaa kita tu manusia ya kalo belum kesandung sendiri sama ulah kita belum kapok ya hehe.


Iya mau share penting nya punya tabungan dan nabung itu harus dijadiin gaya hidup buat kita kaum millenials.

Ya waktu usia aku 21tahun at least 2tahun yang lalu aku sempet punya basic salary di angka lumayan gede untuk aku anak yang belum lulus kuliah alias sarjana.

Senang ?
Bukan lagi, jujur aku kayak jadi shock culture gitu yaiyalah jelas anak umur 21tahun punya penghasilan 13juta sebulan jadi norak hehe.

Aku jadi hambur-hamburin uang banget, pake uang ga ada itungan.
Bahkan aku juga masih pake credit card dan sampe over limit :")



Gatau deh waktu itu aku pake buat apa aja uang nya.
Sampe akhirnya aku kelilit hutang kartu kredit setelah ga kerja di perusahaan tsb.

Sekarang nyesel nya,
Iya penyesalan emang dateng di belakang tapi bisa di jadiin pelajaran banget untuk di kehidupan selanjutnya.

Dan sekarang pun nabung di bank udah gampang banget kan ya, gausa khawatir keamanan nya.

Karena Indonesia udah ada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
Yang berfungsi untuk menjamin simpanan nasabah bank di Indonesia.

Bener kata pribahasa "Hemat Pangkal Kaya" 
Baiknya kita punya keinginan yang gak urgent lebih baik di tabung karena kita ga pernah tau kan apa yang bakal kita alami di hari esoknya.
Jangan kayak aku, dan sekarang hidup sederhana adalah pilihan paling baik menurut aku.

Semoga sedikit cerita aku bisa jadi gambaran buat kalian kalo pake uang yang gada itungan nya dan ga punya tabungan ya.

Xoxo
Yessy Anggoro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Pixy Matte In Love

[REVIEW] N'PURE LOCAL PRODUCT INDONESIA

SI PRAKTIS FACE MIST NATUR - E DENGAN ANTI PHOTO-POLLUAGING PERTAMA DI INDONESIA